WHO WANTS TO BE A SUPERHERO?

Menjadi anak Tuhan yang LEBIH dari dunia.

Dunia butuh pahlawan. Dunia butuh superhero. The big problem is... kita nggak tau kalo kita adalah superhero!!!

Seorang pahlawan punya sesuatu yang lebih daripada orang biasa. Tapi kita bukan cuman pahlawan biasa, kita adalah superhero. Superhero adalah pahlawan yang punya kekuatan yang lebih dari kekuatan pahlawan-pahlawan ‘biasa’. Dunia butuh pahlawan. Dunia butuh superhero. The big problem is... kita nggak tau kalo kita adalah superhero!!!

Setiap kita anak Tuhan diberi tugas, tanggungjawab dan karunia agar bisa memberikan LEBIH daripada apa yang dunia bisa tawarkan. Nah biar bisa jadi orang yang LEBIH dari dunia, ada caranya, namanya POWERFUL GROOVY YOU! Lho, bukannya itu tagline (semboyan) majalah kita tercinta ini? Yup. Bener banget. Tapi POWERFUL GROOVY YOU! itu bukan sekedar kata-kata doang. Itu adalah jurus sakti yang bisa bikin kita jadi ‘LEBIH dari dunia’.

LEBIH
Sebagai orang Kristen kita dituntut buat LEBIH. Malah Yesus sendiri yang bilang kalo hidup kita nggak lebih baik dari orang yang paling baik sama aja boong. Baca ayatnya: “Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.” (Matius 5:20). Di ayat itu kita nggak cuman harus lebih dari dunia, tapi harus lebih dari HIDUP KEAGAMAAN AHLI TAURAT, artinya sekalipun kita ngerasa udah ngelakuin ‘hidup keagamaan’ kita dengan baik (misalnya udah melayani pekerjaan Tuhan, udah hidup kudus, rajin berdoa, taat baca Alkitab, getol ibadah, dll dsb dkk dst) ternyata itu belum cukup! Harus lebih!

BE POWERFUL
Apaan sih powerful itu? Kalo kata kamus sih powerful itu artinya punya kekuatan yang gede ato arti lainnya orang yang punya kelebihan ato keunggulan. Tapi keunggulan en kekuatan yang GF! maksud itu unggul en kuat dalam tubuh, jiwa, roh. Salah satu contoh teladan yang baik adalah Daniel di Perjanjian Lama (baca YANG LEBIH DARI DUNIA DI ALKITAB).

http://gfreshmag.blogspot.com/2008/06/who-wants-to-be-superhero.html

Best Blogger Tips
  • Stumble This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Share On Reddit
  • Fave On Technorati
  • Buzz This Post
  • Tweet This Post
  • Digg This Post
  • Share On Facebook

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar